PENINGKATAN SDM PEMERINTAH DESA DAN KELEMBAGAAN DESA WONOKERTO 2021

Wonokerto – Dalam rangka mensinergikan Pemerintah Desa dan Kelembagaan Desa, Minggu, 28 November 2021 bertempat di Kampoeng Ulu Resort Kabupaten Magelang Pemerintah Desa Wonokerto Kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak mengadakan Penguatan dan Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia Pemerintah Desa dan Kelembagaan Desa Wonokerto Kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak Tahun 2021.

Kegiatan tersebut terdiri dari Aparatur Pemerintah Desa, Badan Permusyawaran Desa (BPD), Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa (LPMD), Rukun Warga (RW), Rukun Tetangga (RT), Karang Taruna, PKK dan Kader Yandu Desa Wonokerto, dengan menghadirkan beberapa narasumber dari Dinpermades P2KB Kabupaten Demak, Edy Purwanto,S.IP, MM , Kecamatan Karangtengah, Budi Haryanto, S.OS, Serta Babinsa Desa Wonokerto Serma Sunardi.

Peningkatan Kapasitas ini adalah sebagai wadah untuk mensinergikan kelembagaan yang ada di Desa. Termasuk juga jika ada regulasi / aturan yang baru ditetapkan, kelembagaan Desa bisa segera mengetahuinya, sehingga arah dan jalan kita dalam mengemban tugas tidak salah.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan