Angin Puting Beliung Terjang Warga RW IV Desa Wonokerto

Wonokerto – Bencana angin puting beliung memporak-porandakan rumah warga Dukuh Batu Tempel Warga RW IV Desa Wonokerto, Kecamatan Karangtengah, Kab. Demak Jum’at,  26 Februari 2021. Hujan Deras dan Angin Puting Beliung yang datang sekitar pukul 06.15 WIB itu merusak atap rumah warga. Tercatat sebanyak 53 rumah yang menjadi korban bencana alam ini di Desa Wonokerto, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak.

Dalam kejadian angin puting beliung tersebut tidak ada Korban Jiwa dalam kejadian yang menimpa jum’at kemarin. Rata-rata yang rusak bagian atap karena diterbangkan angin puting beliung.

Bapak Kepala Desa Wonokerto (H. Bambang Untoro) seketika langsung menindaklanjuti bencana angin puting beliung yang menimpa rumah warganya yang berada di Dukuh Batu Tempel RW IV Desa Wonokerto. Aksi cepat Bapak Kepala  Desa Wonokerto (H. Bambang Untoro) mengerahkan Perangkat Desa Wonokerto, Ibu – Ibu PKK Desa Wonokerto serta Karangtaruna Desa Wonokerto untuk mendirikan Dapur Umum untuk warga yang terkena dampak bencana angin puting beliung tersebut.

Alhamduliliah, berbagai bantuan tenaga serta logistik  telah di terima dan di salurkan ke warga Dukuh Batu Tempel RW IV Desa Wonokerto yang terdampak bencana tersebut.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan