Desa Wonokerto Satu – Satunya Wakil dari Kabupaten Demak yang Lolos Uji Publik Keterbukaan Informasi

Wonokerto – Sebanyak 5 Pemerintahan Desa dari Kabupaten Demak berkesempatan menjalani uji publik keterbukaan informasi pemerintahan desa di Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengah, kemarin. Bersaing dengan 51 desa lainnya dari berbagai Kabupaten/ Kota se-Jawa Tengah, 5 desa tersebut berpeluang besar menjadi yang terbaik.

5 desa tersebut adalah Desa Wonokerto Kecamatan Karangtengah, Desa Tempuran Kecamatan Demak, Desa Gajah Kecamatan Gajah, Desa Kedungwaru Kidul Kecamatan Karanganyar, dan Desa Karangrejo Kecamatan Wonosalam. Pada Tanggal 25 s/d 26 Oktober para Kepala Desa menyampaikan presentasi mereka di depan panelis yang merupakan komisioner Komisi Informasi Jawa Tengah bertempat di gedung Dinpermadesdukcapil Provinsi Jawa Tengah.

Surat Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengah Nomor : 296/KI-JTG/X/2019 tertanggal 31 Oktober 2019 perihal : Hasil Uji Publik, berdasarkan Hasil Penilaian SAQ Pemdes, Hasil Penilaian Presentasi Uji Publik, dan Rapat Pleno Komisioner tanggal 30 Oktober 2019 oleh Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengah. Diantaranya yaitu Desa Wonokerto Kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak masuk dalam 10 besar yang lolos Uji Publik Keterbukaan Informasi. Desa Wonokerto Kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak adalah satu – satunya dari lima desa wakil dari kabupaten Demak yang lolos visitasi verifikasi dalam uji publik keterbukaan informasi Provinsi Jawa Tengah

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan