Peningkatan Kapasitas PSDM TPID Kec. Karangtengah Demak

Selama tiga hari Pelatihan Peningkatan Kapasitas PSDM TPID kec. Karangtengah di selenggarakan dalam rangka pengembangan sumber daya manusia (PSDM) dan pencegahan stunting (anak tumbuh kerdil). pada hari pertama (17/6/2019) diselenggarakan di Aula Kecamatan Karangtengah, yang langsung di buka oleh bapak camat karangtengah H. Sofiyan, SE.Akt. Pada hari kedua dan ketiga 18-19/6/2019 diselenggarakan di Hotel Terra Cassa Bandungan Semarang.

Peserta kegiatan tersebut diikuti oleh 17 desa sekecamatan karangtengah, dimana setiap desa diwakili oleh Kader Pembangunan Manusia (KPM) dan 1 Perangkat Desa.

Ketua TPID Kec. karangtengah selaku pelaksana program PID (Moh Ridlo) mengarap Kader Pembangunan Manusia (KPM) atau Human Depelovment Worker (WDH) diharapkan mampu mengambil peran dalam penyebarluasan informasi dan edukasi untuk peningkatan layanan kesehatan dan pendidikan masyarakat desa serta diharapkan mampu bersinergi dengan pendamping desa agar dapat memberikan edukasi dan pelayanan kesehatan dan pendidikan sebagai langkah pencegahan kasus stunting

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan