Para Pemuda Kerja Bakti Merapikan Lapangan Pandan Wangi Wonokerto

Wonokerto- Para pemuda melaksanakan kerja Bakti merapihkan dan memperbaiki lapangan Sepak Bola Pandan Wangi yang terletak di Desa Wonokerto Kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak.(11/11/2018).

Secara gotong royong melaksanakan kerja Bakti membenai Lapangan Sebak Bola Pandan Wangi Wonokerto yang rumputnya sudah mulai panjang dan lapangannya sudah mulai tidak rata sehingga kalau digunakan sepak bola kurang nyaman.

Melihat hal tersebut Tokoh pemuda Khususnya para pemain Perseto (Persatuan Sepak Bola Wonokerto) yang di Komandoi Bapak Miftah serta Masyarakat yang mempunyai gagasan untuk memperbaiki lapangan tersebut agar bisa digunakan untuk berlatih sepak bola khususnya bagi Pemain Perseto serta warga Wonokerto dan sekitarnya, tak lupa Bapak Kepala Desa Wonokerto (H. Bambang Untoro) juga ikut berkerja Bakti untuk memperbaikin lapangan tersebut bentuk wujud keakraban antara Pemerintah dan Masyarakat.

Tujuan diperbaiki atau dirawatnya Lapangan sepak Bola Pandan Wangi tersebut diharapkan para pemuda bisa mengalihkan kegiatan yang tidak baik menjadi melakukan kegiatan yang positif diantaranya dengan olah raga sepak Bola, dengan demikian para pemuda diharapkan akan terhindar dari perbuatan perbuatan yang Negatif seperti menggunakan Narkoba, Miras dan sebainya.

Kami selaku Pemerintah akan selalu mensuport dalam setiap kegiatan yang positif seperti kali ini gotong royong memperbaiki lapangan sepak Bola Pandan Wangi ( kata Kepala Desa Wonokerto H. Bambang Untoro ).

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan